Thursday , 8 December 2016
Info Terbaru

Time Line Processing Order Bukukita.com

Kapan pesanan buku saya sampai ?

Prosesnya sudah sampai mana pesanan saya ?

Kapan di kirim nya pesanan buku saya ?

Sudah bayar tapi kok belum di kirim ?

Itulah beberapa pertanyaan yang sering kami terima dari member yang baru melakukan pemesanan di Toko Buku Online www.bukukita.com. “Tak kenal maka Tak sayang” slogan ini lah yg pas untuk menjawab semua pertanyaan member/customer tersebut. Berikut admin informasikan Time Line Processing jika anda bertransaksi pembelian buku melalui web Bukukita.com

proses-order-new

 

Perhatikan INFO LOKASI STOK setiap melakukan transaksi di bukukita.com

  • LOKASI STOK GUDANG PENERBIT … Pihak bukukita.com tidak dapat memberikan jaminan ketersediaan atas buku-buku yg lokasi stok nya berada di gudang penerbit, tetapi pihak bukukita.com akan memberikan GARANSI 100% uang kembali¬† untuk buku yang ternyata kosong dan tidak dapat di sediakan oleh gudang penerbit.

Beberapa kemungkinan buku kosong dan tidak dapat di sediakan oleh Gudang Penerbit :

  • Buku belum terbit atau sedang PRE ORDER (waktu estimasi terbit biasanya di info)
  • Buku sedang cetak ulang
  • Buku belum / tidak di cetak ulang kembali (biasanya terjadi untuk buku-buku dengan tahun terbit lama)
  • Buku di tarik dari peredaran karena beberapa alasan dari penerbit
  • Stok terbatas

sebelum kami memutuskan untuk pengembalian uang atas buku yang kosong tersebut, kami sudah mencoba melakukan pencarian buku-buku yg kosong tersebut ke beberapa rekenan kami. Maka dari itu untuk pemesanan buku-buku yang lokasi nya berada di GUDANG PENERBIT estimasi lama pemesanan 1-3 hari kerja.

  • LOKASI STOK GUDANG BUKUKITA…. untuk buku-buku yang kami informasikan berada di GUDANG BUKUKITA kondisi tersebut adalah READY STOCK di gudang bukukita.com dan kelebihan untuk pemesanan buku-buku tersebut adalah lebih cepat pengiriman ke pemesan di bandingkan untuk buku-buku yang lokasi stoknya berada di GUDANG PENERBIT.

Ada beberapa tips yang bisa admin informasikan buat kamu-kamu yang ingin bertransaksi secara online …

  1. Kenali Toko Online tersebut
  2. Kenali Proses/cara pemesanan Toko Online tersebut
  3. Perhatikan informasi yang di berikan setiap Toko Online selama proses pemesanan masih berlangsung
  4. Perhatikan nomor kontak yang dapat di hubungi sewaktu-waktu jika ada hal yang ingin di tanyakan di Toko Online tersebut.

Kadang ini yang sering tidak di hiraukan oleh para buyer yang ingin bertransaksi di Toko Online, Ingat !!!! Cara belanja secara konvensional akan berbeda dengan cara berbelanja melalui Online Store dan harga yang di tawarkan juga pasti berbeda dong !!!!

Sekian info dari mimin …

—- Selamat Berbelanja —-

Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>