Thursday , 8 December 2016
Info Terbaru

SEBUAH KISAH YANG AKAN MENGUBAH HIDUP ANDA

13298940421982339039 Suatu ketika ada seorang anak muda yang mencari seorang manajer yang efektif. Sudah sangat lama ia tidak memperoleh hasil. Tak disangka, seorang manajer yang sangat disukai orang bersedia menemuinya “kapan saja kecuali hari Rabu pagi”. Jenis manager apa yang bisa memiliki waktu luang sangat banyak seperti itu?

Ia lebih terkejut lagi ketika menemukan bahwa manajer itu hanya memiliki tiga rahasia sederhana: Tujuan Satu Menit, Pujian Satu Menit, Peringatan Satu Menit. Ketiga rahasia sederhana ini ternyata bisa memberikan hasil besar atas kinerja sebuah perusahaan.

Dr. Kenneth Blanchard, pimpinan dari Blanchard Training and Development, Inc. (BTD) adalah penulis, pendidik, dan konsultan/pelatih yang dikenal secara internasional. Dengan gelar PhD. di bidang administrasi dan manajemen, ia menjadi penasihat dari perusahaan-perusahaan besar seperti Chevron, Lockheed, AT&T, Holiday Inns, Young President’s Organization (YPO), the United States Armed Forces, dan UNESCO. Dalam perannya sebagai konsultan manajemen, Dr. Blanchard telah mengajar dalam seminar di seluruh penjuru Amerika Serikat.

Dr. Spencer Jonson adalah pimpinan dari Candle Communications Corporation dan seorang penulis, penerbit, dosen, dan konsultan komunikasi. Ia memperoleh gelar M.D. dari Royal College of Surgeons di Irlandia. The One Minute Manager menunjukkan ketertarikannya untuk membantu orang mengurangi stres dan memiliki kesehatan yang lebih melalui komunikasi yang lebih baik.

Buku Terkait :

The One Minute Manger : Tiga Teknik Manajemen Praktis
Penulis: Ken Blanchard & Spencer Jonson, M.D.   (MIC)
Nilai rata-rata: dari 0 resensi
Rekomendasikan buku ini
Rp 50.000
Hemat Rp 7.500
Rp 42.500

Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>