Tuesday , 6 December 2016
Info Terbaru

PRE ORDER “Lupa Endonesa Deui” by Sujiwo Tejo

Tulisan-tulisan Sujiwo dalam buku ini sangat kritis terhadap fenomena sosial yang patut dipuji maka pujiannya sangat halus tetapi terhadap fenomena sosial yang harus dikritik maka kritiknya sangat tajam. Ekpresi kegundahan atau kegembiraan yang, antara lain, diwakili oleh ponokawan menunjukkan muatan budaya yang mengandung semuanya: cara halus, santun, dan tegas yang berintikan untuk menjernihkan dan meluruskan keadaan.

Melalui buku ini Sujiwo Tejo melancarkan kritik sosial yang aktual dengan sangat berani melalui gaya-gaya khas para ponokawan, terutama Petruk, Gareng, dan Bagong yang ditimpali oleh tokoh-tokoh lain yang kerapkali menjadi bumbu dari peristiwa-peristiwa konkret. Di sini ponokawan sering memperbincangkan (atau dipertemukan dengan) isu-isu dan tokoh-tokoh yang secara nyata ada di depan mata kita saat ini seperti kasus narkoba, kasus korupsi, menteri, artis, dan sebagainya.

TENTANG PENULIS

Sujiwo Tejo lahir di desa Ambulu, Jember, Jawa Timur, 31 Agustus 1962. Bakat mendalang diwarisinya dari sang ayah Soetedjo.

>> See More

Lupa Endonesa Deui
Bonus : Tanda Tangan Penulis
Penulis: Sujiwo Tejo   (Bentang Pustaka)
Nilai rata-rata: dari 0 resensi
Rekomendasikan buku ini
Lokasi Stok : gudang penerbit
Rp 59.000
Hemat Rp 8.850
Rp 50.150
Dapatkan Tanda Tangan Penulis
Hanya untuk 35 Pembeli Pertama

Program PO 25 Desember s/d 31 Desember 2013

Buku Akan Terbit Serentak Pada Tanggal 5 Januari 2014

tombol pre order

Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>