Thursday , 8 December 2016
Info Terbaru

Isman H. Suryaman

Isman-H.SuryamanWalau mengaku lulusan Teknik Informatika ITB, jika ditanya umur saja Isman harus menghitung dulu dengan jari. Jejak almamater penulis ini hanya terlihat dari pekerjaannya sehari-hari, sebagai konsultan TI (teknologi informasi) sekaligus copywriter (penulis naskah komunikasi pemasaran) lepas.Buku pertamanya yang diterbitkan GPU adalah “Bertanya atau Mati!”, sebuah kumpulan esai humor yang mengajak pembacanya untuk berpikir dan tertawa. Ia percaya bahwa dua aktivitas tersebut (berpikir dan tertawa) tidak saling bertolak belakang. Menurutnya, “Seperti politikus dan kepedulian terhadap rakyat. Sama-sama dua hal yang tampak jarang berpadu, tapi sebenarnya bisa.”Ciri khas karyanya terlihat dalam sentilan pada berbagai pola pikir atau pengkondisian sosial di Indonesia.

Kini ia menetap di Bandung bersama mitra hidupnya yang juga penulis, Primadonna Angela. Mereka bahkan telah bersama-sama menerbitkan “Jangan Berkedip!”, sebuah kumpulan flash fiction, cerita yang sangat pendek.

 

Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>