Tuesday , 6 December 2016
Info Terbaru

Bagaimana Mempermudah Proses Pemesanan anda …. ????

Buat member/pelanggan baru Toko Buku Online www.bukukita.com atau yang sedang berencana membeli online atau bahkan sedang mencari tahu tentang Toko Buku Online www.bukukita.com. Ada hal penting yang harus di ketahui dan banyak di jadikan pertanyaan terkait Transaksi via website Toko Buku Online www.bukukita.com seperti :

  1. Cara melakukan Konfirmasi Pembayaran
  2. Cara berkomunikasi dengan Customer Servise / Sales
  3. Stok Buku

Kurang nya pemahaman komunikasi dengan Tim kami, banyak hal-hal yang sering terjadi kesalah pahaman terkait informasi-informasi pesanan dari kami (Toko Buku Online). Berikut akan admin informasikan secara detail sehingga komunikasi yang terjalin antara Toko Buku Online dan Customer terjalin dengan baik.

1. Cara Melakukan Konfirmasi Pembayaran

Ilustrasi nya :

  1. konfirmasi pembayaran 1
  2. konfirmasi pembayaran 2
  3. konfirmasi pembayaran 3
  4. Keterangan : Klik kolom TRANSAKSI —> Pilih link KONFIRMASI PEMBAYARAN —> Klik link KONFIRMASI PEMBAYARAN atas kode belanja yang akan kamu lakukan KONFIRMASI PEMBAYARAN tersebut —> Isi Field atau Kolom yang kosong sesuai dengan data yang di minta. * Untuk kolom no rekening (Optional) jika memang tidak berkenan untuk memasukan no rekening silahkan di ganti dengan digit “0″ sebanyak 7 angka.
  5. Konfirmasi pembayaran di lakukan agar mempermudah pihak FINANCE kami untuk melakukan pemetaan atas pembayaran atau uang yang masuk ke rekening kami.
  6. Kami sudah melakukan pembaharuan atas sistem pembayaran kami dengan menggunakan KODE UNIK agar pembayaran yang masuk di sesuaikan dengan kode belanja kamu, sehingga transaksi tersebut langsung LUNAS secara otomatis tanpa di lakukan KONFIRMASI PEMBAYARAN dengan syarat customer di sarankan melakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang di minta atau yang di berikan oleh sistem kami sebagai Total Pembayaran yang harus di bayar.

2. Cara berkomunikasi dengan Customer Servise / Sales

  1. Komunikasi Dengan Sales via Support Ticket 2
  2. Komunikasi Dengan Sales via Support Ticket 3
  3. Keterangan : Klik kolom TRANSAKSI —> Pilih link HISTORI BELANJA —> Klik kode belanja kamu —> Isi Kolom KOMENTAR/PESAN —> KIRIM
  4. Ada beberapa kegunaan pengisian kolom KOMENTAR/PESAN antara lain, Memberikan informasi atau pertanyaan terkait buku yang di pesan, memberikan informasi penggantian buku atau deposit pembayaran, Menanyakan status pesanan dll.
  5. Kolom KOMENTAR/PESAN lebih efektif di bandingkan dengan mengirimkan email ke sales@bukukita.com, mengapa ? …. setiap hari sales kami menerima email ratusan sehingga kemungkinan email anda tidak terbaca sangat besar, tetapi jika mengirimkan KOMENTAR/PESAN ini langsung di handle oleh CUSTOMER SERVICE / SALES kami yang selalu stand by SENIN – JUMAT (08.30 – 17.00 WIB) SABTU (08.30 – 12.00WIB)
  6. Selain itu kami memiliki SMS Centre di nomor 0838 7000 9010 (SMS ONLY) ini juga bisa di manfaatkan untuk memberikan informasi atau pertanyaan terkait buku yang anda pesan.
  7. Kami sarankan untuk pemesanan di lakukan VIA WEBSITE WWW.BUKUKITA.COM

3. Stok Buku

  1. info-lokasi-stok
  2. Stok buku  adalah hal yang paling sering terjadi kesalahpahaman antara Toko Buku Online dan Customer, sebelumnya admin ingin menjelaskan terkait dengan buku-buku yang di jual via website www.bukukita.com. Terkait dengan informasi Stok buku, kami hanya dapat memberikan informasi terkait dengan LOKASI STOK buku tersebut, yaitu di GUDANG PENERBIT dan GUDANG BUKUKITA.
  3. Lokasi Stok di GUDANG PENERBIT : Buku-buku yang lokasi stoknya berada di GUDANG PENERBIT kami tidak dapat memberikan garansi 100% atas ketersediaan stok buku tersebut, MENGAPA ? ….. Ini di karenakan perputaran buku di Gudang mereka sangat cepat sehingga informasi yang kami berikan kepada anda terkait buku-buku yang ada di Gudang Penerbit kurang akurat. Sering terjadi kasus seperti ini… Ketika pelanggan melakukan transaksi untuk buku-buku yang lokasi stoknya di gudang penerbit tetapi baru melakukan pembayaran ke esokan harinya sehingga antara waktu ketika melakukan pemesanan sampai dengan membayar terjadi selisih waktu dan ini sangat berpengaruh terhadap kondisi stok yang ada. Karena kami tidak dapat melakukan proses pemesanan ke Gudang Penerbit jika memang dari pihak Customer belum melakukan pembayaran. Tetapi kami terus mengusahakan buku tersebut tersedia tetapi ada batas maksimal waktu yang kami berikan untuk proses buku tersebut jika memang terjadi kekosongan. Dan kami memberikan GARANSI 100% uang kembali atas buku-buku yang kosong tersebut.
  4. Lokasi Stok di GUDANG BUKUKITA : Nah untuk buku-buku yang lokasi stok nya ada di GUDANG BUKUKITA, kami dapat memberikan garansi 99% atas ketersediaannya di karenakan buku tersebut memang tersedia / Ready Stock di GUDANG BUKUKITA. Jika ada selisih 1% kemungkinan terjadi karena sistem saja dan ini sangat jarang terjadi.
  5. Untuk Pesanan yang kondisi bukunya berada di GUDANG PENERBIT tidak dapat di BATALKAN jika salah satu buku tersebut ternyata kosong, tetapi kami akan kembalikan 100% atas buku yang kosong tersebut.
  6. Jika ingin melakukan penggantian buku setelah mendapatkan informasi atas buku yang di pesan kosong, bisa menggunakan fasilitan KOMENTAR/PESAN di penjelaskan POINT 2.

Sekian beberapa POINT Penjelasan tentang hal-hal yang terkait dengan Proses Pesanan yang anda lakukan via Toko Buku Online kami (www.bukukita.com). Saran dari kami selama proses pemesanan masih berlangsung jangan bosan-bosan untuk mengecek email anda, di karenakan segala macam informasi yang kami berikan selalu melalui email. Karena sistem kami hanya akan melempar informasi terkait pemesanan via email yang sudah terdaftar di website kami.

Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>